Dari Redaksi Edisi 119

Njuah-njuah, Horas, Mejuah-juah, Ya’ahowu dan selamat bertemu kembali.

Saat ini kita memasuki semester kedua 2010. PESADA telah melakukan review atau peninjauan terhadap pencapaian Rencana Kerja PESADA 2010. Ada beberapa rencana yang tertinggal, baik karena pengaturan waktu maupun karena kesulitan dana. Meski demikian, pada umumnya Rencana Kerja berjalan baik.

Edisi bulan ini membahas secara ringkas tentang anak perempuan, mengingat 23 Juli adalah Hari Anak Nasional. Anak perempuan kita memang mempunyai tubuh dan peran yang berbeda, yang membuatnya mempunyai masalah dan kebutuhan yang berbeda pula. Untuk itu diharapkan perhatian orang tua untuk perlakuan dan hak yang sama bagi anak perempuan dan laki-laki.

Semoga bulan Juli kita lalui dengan semangat bagaikan memasuki tahun yang baru, meskipun kami tahu bahwa tahun ajaran baru selalu berarti pengeluaran yang lebih banyak. Tetapi keyakinan bahwa pendidikan anak adalah perjuangan hak azasi dan menjadi modal bagi sang anak tentu akan membuat kita semakin semangat.  Semangat baru yang membuat perjuangan kesetaraan semakin hidup. (DL)

Salam Solidaritas


Explore posts in the same categories: Dari Redaksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: